Air Terjun Situmurun

Air terjun Situmurun terletak di desa Situmurun, kecamatan Lumban Julu,kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara adalah salahsatu destinasi wisata yang wajib dikunjungi dikarenakan keindahan alam serta air terjun Situmurun yang sangat menakjubkan. 

Panorama Air Terjun Situmurun manjadi daya tarik wisatawan yang berlibur ke Danau Toba.



Ketinggian Air terjun Situmurun sekitar 70 meter dan terdiri dari tujuh undakan serta airnya yang mengalir dari tebing Danau Toba. Untuk mencapai Air Terjun Situmurun para wisatawan dapat melalui pelabuhan Ajibata dan pelabuhan Tiga Raja melalui transfortasi air dan untuk menghemat biaya disarankan datang secara rombongan dikarenakan untuk menyewa kapal menuju ke Air terjun Situmurun diperkirakan memakan biaya sekitar 1 sampai 2 juta rupiah.



Selain Air Terjun Situmurun anda bisa juga bisa destinasi wisata lain yang tidak jauh dari Air Terjun Situmurun, jelas"pria4d"yang telah menelusuri tempat tersebut. Destinasi wisata yang satu ini menawarkan pemandangan alam perbukitan yang sangat indah serta masih Asri alamnya dengan suasana yana tenang dan damai. 

Bukit Beta juga menawarkan hamparan rumput hijau dengan pemandangan Danau Toba yang akan membuat anda tertakjub akan keindahan alam serta keindahan Danau Toba.Di Bukit Beta akan anda jumpai pohon unik yang berbentuk Siluet seperti seseorang sedang menunduk turut menjadi salahsatu daya tarikdi bukit ini. 

Dari penelusuran"1pria4d.com"Bukit Beta terletak di desa Tuk-Tuk Siadong, Kecamatan Siamindo, Kabupaten Samosir, SumateraUtara.