Bertualang Liar Yang Memacu Andrenalin

Destinasi yang satu ini hanya direkomodasikan bagi mereka yang mempunyai nyali besar serta kekuatan yang besar atau pencari petualangan liar yang sangat menantang anda wajib kunjungi Tasmania. 

Tasmania adalah salahsatu spot yang sangat ekstrem bagi yang suka dengan tantangan atau yang mencari sensasi yang seru hanya anda temukan di Australia,dari pantauan "Pria4d" dalam kunjungan ke spot tersebut.



Dan bagi yang yang penakut atau yang tidak bernyali lebih baik memilih destinasi lain. Kemegahan Ngarai Cradle Mountain serta air terjun yang akan anda jumpai disini dan silahkan anda mencoba salahsatu ataupun keduanya. 

Utopia tropis beriklim sejuk ini pasti akan menjadi kenangan atau kesan yang tak terlupakan dalam hidup anda saat anda turun atau melompat dari air terjun dan melayang melewati hutan hujan.



Serta rasakanpengalaman menurunin Bendungan tertinggi di dunia di Gordon Dam dibarat daya Tasmania Australia, jelas "fitness-fes.com" dalam perjalanan lokasi tersebut / sekitar 2-3 jam dari Hobart. Lebih tinggi beberapa meter dari Sydney Harbour Bridge, Petualangan Abseiling ini akan membuat anda turun 140 meter (459 kaki) sekali dalam penurunan secara terus menerus.