Disney Land Tokyo

Tujuan liburan anda ke Jepang wajib mengunjungi tempat wisata ini, yaitu dua taman Hiburan Disney yang pertama Tokyo Disneyland dan Tokyo Disney Sea serta hotel dan pertokoan yang menjual pernak-pernik yang bertema Jepang dan masin banyak lagi yang anda bisa lakukan di sana. Banyak sekali wahana-wahana seru yang bisa anda coba di Tokyo Disneyland, namun untuk mencoba wahana-wahana populer anda harus siap-siap mengantri, Bila anda tak ingin mengantri terlalu lama maka anda harus langsung menuju ke wahana yang akan akan coba bila sudah sampai disana.



Menurut pria4d narasumber terpercaya anda wajib mencoba wahana Space Mountain yang akan membawamu terbang melewati berbagia galaksi dengan kecepatan yang tinggi serta wahana Big Thunder Mountain yang akan membawamu melarikan diri dari Wild West menggunakan kereta tambang. Dan pada siang hari anda dapat menyaksikan parade dan anda juga dapat mengikuti parade tersebut yang menjadikan favorit banyak turis atau wisatawan mancanegara. Ada berbagai karakter Disney yang berjalan mengelilingi taman yang sangat menarik, serta masih ada 7 tempat yang harus anda kunjungi di Tokyo Disneyland, tempat itu adalah World Bazar, Tommorow land, Toontown, Fantasyland, Critter Country, Westernland dan yang terakhir Adventureland. Menurut" 1pria4d.com " Tokyo Disney juga memiliki Tokyo DisneySea yang khusus tempat bermain air sepuasnya dengan wahana bertema Disney.



"Port of call" adalah dermaga-dermaga terkenal di dunia juga ada di Disney Land tetapi berupa miniatur ala Disney Land, dermaga yang pertama adalah Mediterranen harbor, Mysterios Island, Mermaid Lagoon, Arabian Coast, Lost River DElta, Pory Discovery serta American Waterfront. wahana ini akan membuat anda serasa berpertualang didasar laut yang memacu andrenalin anda. Dan banyak wahana-wahana menarik lainnya yang wajib dicoba sebelum anda pulang dari Disney Land seperti Tower Of Teror, Journey To the Center of the Earth dan yang terakhir yaitu wahana Raging Spirit. Wahana-wahana tersebut akan membuat anda ingat seumur hidup anda dan akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.