Liburan Kelas Dunia White haven Beach

Pantai kelas dunia whitehaven beach yang terletak 55 kilometer sekitar 34 mil dilepas pantai queensland Australia. Tempat yang sangat sempurna bagi yang ingin mendapatkan sinar matahari yang semaksimal mungkin serta berjalan-jalan disepanjang pantai yang berpasir putih bersih dan berenang diantara terumbu karang yang indah sambil menghabiskan hari-hari anda di pulau paling terkenal di Australia tepatnya di pantai whitehaven, jelas "pria4d" yang telah mendatangi tempat tersebut.



Jika anda yang suka dengan snorkelling atau menyelam anda dapat melakukannya di pantai dengan perairan jernih di Great Barrier Reef di bawah permukaan laut serta melihat keindahan bawah laut serta kehidupan dalam laut setempat yang diantaranya hanya satu-satunya didunia yang tidak bisa anda lihat dimanapun,ungkap "1pria4d.com".



Bagi yang suka dengan snorkelling atau menyelam anda bisa berkeliling dengan pesawat ampibi sambil melihat pemandangan laut yang perairannya berwarna biru yang sangat menakjubkan ataupun bisa berkeliling dengan sewa perahu untuk manghabiskan hari anda di pantai Whitehaven. Dan untuk mengadakan acara atau pesta Whitesundays adalah lokasi yang paling sempurna, tidak perduli bagaimana anda menikmati pemandangan nyata semuanya anda dapat dilakukan di Whitehaven beach.