Pertama Dengan Peringkat Keamanan Bintang Lima

Model truk pickup double cabin berhasil raih bintang lima di ANCAP 2024 dan juga meraih peringkat keselamatan bintang lima dalam Asean NCAP dan menjadikan All New Triton sebagai pickup double cabin pertama yang memproleh tingkat tertinggi dalam protokol 2023-2025 di Autralia Selandia Baru dan kawasan Asean. 
Dengan mengadopsi bodi rise dengan tingkat kakuan tinggi, sabuk pengaman dan delapan SRS airbag yang dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal bagi penumpang dalam keadaan darurat.



Serta ada fitur preventif ASC (Active Stability Control) dan FCM (Foward Collision Migitation) yang bertujuan menditeksi pengendara sepeda dan pejalan kaki serta tersdia sebagai perlengkapan standar di semua model.
Dari pantauan"pria4dpria4d"situs terpercaya menjelaskan bahwa 150 negara di seluruh dunia yang telah di produksi selama lima generasi. All-New Triton adalah truck pickup yang berkapasitas satu ton yang di produksi Mitsubhisi Motors.



Menurut"newtruckmodels.com"All-New Triton melakukan perombakan menyeluruh mulai dari desain interior dan eksterior hingga sasis,leader frame dan mesin. All-New Triton telah melakukan debut di Filipina, Jepang, Australia, dan Selandia Baru, serta akan hadir di sekitar 100 negara di seluruh dunia. 

Diluncurkan pertama kali di Thailand.All-New Triton, yang dikenal dengan nama L200 penjualannya di beberapa negara,mencakup semua varian double-cab 2WD dan 4WD ini merupakan tonggak bagi Mitsubishi Motors untuk dan memberikan pengalaman berkendara yang aman bagi pelanggan mereka di seluruh dunia,Mitsubishi Motors terus meningkatkan standar keselamatan kendaraan.