Spesifikasi 2025 Ram 1500 Revolution

Truck ini dilengkapi dengan 15 derajat kemudi empat roda yang menurut Ram memungkinkan belokan yang lebih ketat serta manuver yang lebih mudah diruangan perkotaan yang sempit. 

Menurut"pria4d" bersama  Ram 1500  Revolution dapat menambah jangkauan hingga 100 mil dalam 10 menit dengan menggunakan DC 800 Volt. Dan dalam pengisiannya sangat cepat dan dapat mencapai kecepatan hingga 350 KW. Ram 1500 Revolution mampu mengemudi otonom level 3+.



Yang dalam arti dari 3+ adalah RAm 1500 Revolution dapat mengemudikan dirinya sendiri dalam situasi tertentu dan tidak perlu seseorang yang mengemudikannya dan 3+ ini dipasangkan dengan tampilan Head-up Augmented-reality yang tujuannya adalah membantu pengemudi melihat hal-hal diluar pandang normal mereka atau blind spot serta bisa menampilkan informasi lain didepan pengemudi.Menurut"newtruckmodels.com" ada lagi teknologi lainnya seperti asisten virtual bertenaga AI yang menggunakan avatar 3D Ram sebagai wajah truck.



Dan ini dapat menanggapi perintah suara dan beberapa fitur berfungsi saat berada diluar kendaraan selain itu, Pengemudi dapat meminta truck mengikuti mereka sambil berjalan yang memungkinkan pengemudi untuk memindahkan truck dalam jarak pendek tanpa masuk dan keluar truck. 

Ram 1500 Revolution dapat mengubah mode kabin Interior melalui sistim infotaiment serta tempat duduk berbeda yang mempunyai konfigurasi masing-masing. Mode produktivitas, mode sosial, mode pesta, Mode santai serta mode pangguna yang di sesuaikan serta dua layar 14,2 inc yang standar. 

Ram 1500 Revolution ini banyak membawa teknologi canggih didalamnya . Ram juga menjelaskan layar tersebut bisa dijadikan tablet, layar penumpang serta pengontrol game, serta sistem proyektor eksternal membantu Truck berkomunikasi dengan pemiliknya dan juga dapat berfungsi sebagai proyektor film.