Surga Yang Tersembunyi Di Indonesia

Pulau ini bagai surga yang tersembunyi di Indonesia tepatnya di bagian Timur Indonesia yang tak lain adalah "Pulau Padar" di labuan bajo. Dan Labuan Bajo sangat terkenal dengan keindahan alamnya serta keindahan lautnya yang sangat menakjubkan. Selain Labuam Bajo dan pulau Komodo banyak juga sejumlah pulau yang menjadi tujuan wisata lainnya yang juga sangat populer, dari pantauann"pria4d"situs terpercaya yang telah dulu menelusuri tempat tersebut. Pulau Padar salahsatu pulau yang wajib anda kunjungi yang terletak di labuan Bajo, pulau besar ini sangat populer karena pulau ini sangat ramai dikunjungi.



Dari penjelasan"1pria4d.com"situs terpercaya mengatakan pulau Padar Labuan Bajo tidak akan menemukan komodo disini namun pulau ini punya daya tarik tersen diri yang membuat siapapun yang datang kesini pasti akan terpukau serta akan jatuh cinta terhadap pulau ini. Lokasi ini berada dipulau flores NTT, dan termasuk Taman Nasional Komodo. Anda tidak diijinkan melakukan aktifitas apapun yang dianggap sembarangan, serta saat berkunjung wisatawan diharapkan berprilaku sopan dan mematuhi sejumlah peraturan khusus.



Keindahan alam dipulau tersebut merupakan nilai jual terbesarnya.Bila anda naik kepuncak bukit tersebut akan di disunguhkan pemandangan alam yang sangat menakjubkan dengan laut yang biru yang berkilau-kilau dan secara topografi yang sangat unik, pulau ini dikelilingi empat teluk besar serta pantainya ter dapat pasir yang berbagai warna,warna pasir tesebut dari warna puti keabu-abuan hingga merah muda tapi didominan pasir putih yang halus.Dan untuk mencapai puncak anda harus menaiki sekitar 300 anak tanggga dan anda juga akan disungguhi padang rumput yang hijau.