Air Liurnya Bisa Membunuh 400 Orang , Ular Paling Mematikan di Dunia

Pria4d-Ular yang paling mematikan di dunia ada di Australia bahkan hewan yang masuk ke golongan reptilia ini memiliki air liur beracun, yang dapat membunuh 400 orang hanya dalam satu gigitan. 
Cyclone namna ular tersebut, hewan sejenis taipan pesisir yang hidup di Taman Reptilia Australia. 

Cyclone merupakan bagian dari program penelitian racun yang mematikan, yang nantinya membantu menyelamatkan nyawa diseluruh Australia, Tempat itu merupakan salahsatu fasilitas negara,yang bisa memerah racun untuk memproduksi antibisa. 

Nantinya obat ini diberikan kepada orang-orang yang digigit ular sebagai penawarnya,yang dilansir "pria4d" situs terpercaya.



"Ular taipan pesisir bukanlah ular paling berbisa di dunia,tetapi mereka dikenal diseluruh dunia karena keagresipandan dan gigitannya telah menyebabkan kematian setiap tahu,"kata Manager Operasi Taman Reptil Australia, Billy collet yang di rangkum melalui "1pria4d.com". 

Cyclone merupakan salah satu ular palingberbahaya di Taman Reptil Australia. Sebab,pergerakannya sangat tidak terduga sehingga para staff di taman itu harus selalu waspada. Terutama kita tahu apa yang mampu dilakukannya dengan produksi racunnya yang terus menerus membesar,"tambahnya. 

Hal ini mengingat mereka harus bisa mengeluarkan racun Cyclone dalam penelitian yang dilakukan Collet dan timnya. Untuk mengeluarkan racunnya para staff akan mendorong ular ini agar mengigigt pastik yang melapisi bibir gelas, kemudian mereka berupaya supaya Cyclone mau mengeluarkan air liur beracunnya.



Dan pada penelitian sebelumnya berhasil didapatkannya adalah 4,9 gram, kalau ditempat ini Cyclone mampu menghasilkan dalam jumlah yang sedikit lebih banyak, tiga kali lipat dari hasil rata-rata taipan pesisir,yakni 5,2 gram. 

Rumah bagi dari 250 ular paling berbisa di dunia adalah Taman Reptil Australia. Dan program ini mengekstrak racun dari lima kelompok ular paling mematikan di Australia, termasuk Taipan, ularcoklat, ular harimau, ular penambah kematian atau ular Acanthopias dan ular hitam. 

Kemudian racun ini dikeringkan dengan car di bekukan untuk menghilangkan semua kandungan air,lalu dikirim ke CSL Seqirus di Melbourne untuk memproduksi penawar racunnya,pungkasnya.