Dalam 3 Hari Sudah Kelihatan Hasilnya , Ikuti 5 Cara Ini Untuk Mengecilkan Perut

Pria4d-Untuk menghilangkan lemak di perut memang dibutuhkan upaya yang keras setidaknya kita dapat memperbaiki gaya hidup dengan mengubah pola makan dan mengkonsumsi banyak cairan da melakukan aktifitas fisik. 

Dari penelusuran "pria4d" di rangkum dari beberapa sumber terpercaya , "hasilnya dapat terlihat hanya dalam 3 hari, ketika kita melakukannya secara konsisten", 

Sebetulnya bagian dari upaya konsisten yang disebut langkah "pembersihan" dan dalam arti pembersihan itu sendiri adalah memulai pola hidup yang baru yang menunjang proses pembakaran lemak dan metabolisme tubuh agar optimal.



Melansir dari Better Me dan "fitness-fes.com" berikut adalah cara membakar lemak perut yang dapat dimulai di hari pertama sebagai berikut : 

1. Hindari Makanan Pemicu Perut Buncit 
Dengan menghindari sejumlah makanan atau minuman yang memicu perut buncit adalah metode pembersihan lemak perut yang pertama. Makanan yang perlu dihindari adalah daging berlemak,makanan dari biji-bijin olahan, produk susu, mentega, lemak jenuh, hingga makanan tinggi garam, gula, dan alkohol. Cara ini awalnya pasti akan merasa kesulitan tapi harus dilakukan demi tubuh yang ideal. 

2. Konsumsi makanan sehat 
Setelah melakukan langkah pertama maka mulai lah dengan mengkonsumsi makanan sehat dari kelompok makanan utuh selama tiga hari kedepan dan perhatikan bagaimmana tubuh kita bereaksi selama diet ini berlangsung,jika perut kita bermasalah mungkin kita perlu memilih jenis makanan sehat yang lain agar tidak menimbulkan masalah lain. Ada beberapa makanan sehat yang wajib dikonsumsi yaitu buah-buahan, buah tinggi antioksidan seperti buah beri, sayuran hijau, sayuran berwarna, gandum utuh(oatmeal), daging tanpa lemak,makanan tinggi protein, ikan dan berbagai sumber protein lainnya. 

3. Konsumsi Karbohidrat kompleks 
Dengan mengkonsumsi atau mengisi energi dengan sumber pangan karbohidrat kompleks terbukti dapat membantu menghilangkan tumpukan lemak Visceral. Beberapa rekommendasi karbohidrat kompleks itu adalah biji-bijian utuh seperti gandum, beras merah, sereal dari gandum utuh,pasta gandum, lainnya. 

4. Lemak sehat 
Konsumsi makanan dengan lemak sehat dari asupan hewani atau nabati dan untuk pilihan berbasis nabati kita dapat mengkonsumsi lemak sehat dari minyak zaitun, buah zaitun, kenari, atau alpukat yang baik untuk kesehatan jantung. Kemudian mengkonsumsi ikan-ikan berlemak yang kaya akan omega-3 juga bisa membantu menurunkan berat badan sekaligus menghilangkan lemak perut, dan asupan hewani antar lain adalah ikan sarden, mackerel, putih telur, salmon, dan jenis ikan kaya akan omega-3. 

5. Perbanyak konsumsi air 
Mengkonsumsi banyak air juga dapat membuat tubuh kita terhidrasi lebih baik, melancarkan peredaran darah, dan menurut banyak penelitian, air telah terbukti menurunkan berat badan. Idealnya asupan air paling tidak 8 gelas perhari atau sesuaikan dengan anjuran dokter. 

 6. Olahraga teratur 
Pola makan sehat tanpa aktifitas fisik yang memadai tidak ada artinya untuk menghilangkan lemak diperut sangat penting untuk melakukann aktifitas fisik atau olahraga secara teratur. Dan untuk menghilangkan lemak diperut maka kita harus melibatkan latihan yang fokus pada otot inti di area perut. Misalnya latihan Plank, crunch, hingga sejumlah olahraga kardio seperti jogging, berjalan kaki, berenang atau bersepeda.

















Komentar