Gara-gara Minta Messi Minta Maaf , Wakil Menpora Argentina Dicopot

Pria4d-Wakil Menpora Argentina, Julio Garro dicopot dari jabatannya setelah menyuruh Messi meminta maaf akan drama nyanyian rasis Timnas Argentina. 

Setelah menangi Copa Amerika 2024 Timnas Argentina menjadi sorotan dan pada momen di bus saat perjalanan ke hotel, para pemain bersuka cita, Nmaun yang mereka nyanyikan chant ujaran rasisme yang menyerang Perancis berisikan para pemain imigran.



Skuad Tim Tango mendapat kecaman dari berbagai kalangan, termasuk beberapa pemainnya seperti Enzo Fernandez. Tyc Sport dan "vodafonemail.net" mengabarkan, Wakil Menpora Argentina, Julio Garro ikut bersuara. 

Ia tegas menginstruksikan Leonel Messi selaku kapten tim untuk meminta maaf." Sama seperti Presiden AFA (Asosiasi Sepakbola Argentina) Kapten tim harus keluar dan meminta maaf atas situasi ini, saya pikir itu pantas,"kata Garro. 

Kejadian seperti ini banyak terjadi di kehidupan sosial, disekolah, disekolah, di club, tetapi belum merambah ke dunia sepak bola secara masif," sambungnya.



"Dalam menghadapi kesalahan ini, adalah kesempatan bagi masyarakat untuk melihat bahwa sepak bola dapat meminta maaf,"tegasnya,pantauan "pria4d" situs terpercaya. Julio Garro dicopot dari jabatannya, hal itu tertuang dalam informasi dari kantor Kepresidenan, tak lama setelah perkataan itu dilontarkan. " 

Julio Garro dicopot dari wakil menteri olahraga," tulis pernyataannya,"pememrintah tidak memintanya untuk membuat pernyataan seperti itu,dan bertindak demikian terhadap timnas Argentina sebagai juara dunia dan juara dua kali beruntun Copa Amerika, atau terhadap warga manapun.

Langkah lain sudah dilakukan Chelsea yang telah menghukum Enzo Fernandez tetapi hingga saat ini, pihak AFA belum merilis pernyataan soal nyanyian bernada rasisme dari skuad Timnas Argentina.