Hyundai KONA Electric Hadir Dengan Memakai Baterai Buatan Lokal

Dengan membawa nama komersial sebagai The all-new KONA Electric dan sudah dibekali dengan fitur unggulan dan PT Hyundai Motors Indonsia siap memasarkan model kendaraan Listrik (EV) anyar di Indonesia. 

Dari pantauan "pria4d" situs terpercaya dari laman resmi Hyundai Indonesia, The all-New kONA Electric bakal di bandrol dengan harga 500 jutaan. Serta perusahaan PT Hyundai Indonesia mengklaim bahwa KONA Electric anyar merupakan kendaraan listrik dengan baterai produksi lokal yang pertama di Indonesia.



The All-new KONA Electric di rakit langsungdari pabrik Hyundai di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, dari penelusuran "newtruckmodels.com". Tidak seperti IONIQ dan KONA Electric lawas yang diimpor utuh dari Korea. All-new KONA Electric membawa inovasi teknologi terkini,salahsatunya fitur konektivitas yang canggih dari Hyundai Bluelink. 

Creta, Stargazer X, Palisade, Sant FE dan Loniq 5 merupakan teknologi Bluelink. Hyundai Bluelink pada KONA Electric telah melakukan peningkatan yang kini dapat melakukan pembaharuan software dengan lebih praktis melalui Over-the- air (OTA) update. 

Peserta dapat merasakan kenyamanan dari All-new KONA Electric yang berfuturistis dan lapang serta turut dilengkapi dengan cluster speedometer yang menyatu dengan layar AVNT (audio,video,Navigation,Telematics) dan ini dapat memberikan segala informasi dana kebutuhan saat berkendara.



Dan all-new KONA Electric dilengkapi dengan premium Sound system untuk kualitassuara yang diklaim jernih dan pengalaman audio berkelas dan lebih lanjut lagi all-new KONA Electric akan diproduksi dengan baterai buatan lokal. 

Model Ev terbaru Hyundai ini memilikiall-electric range(AER) terdepan hingga lebih dari 600 KM, serta dukungan ekosistim teknologi cangih dari Hyundai. all-new KONA Electric juga mempunyai fitur Vhicle-to-load (V2L)seperti yang terdahulunya IONIQ 5 dan IONIQ 6 outdoor maupun indoor yang memungkinkan mobil berfungsi sebagai pengisi daya listrik dalam perjalannan. 

Berbekal sederet keunggulan,all-new KONAElectric menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mendambakan EV dengan pengalaman berkendara menyenangkan. Dan dapat dirasakan oleh masyarakat keunggulan all-new KONA Electric di pameran Gaikindo International Auto Show (GIIAS)2024 mendatang 18-28 juli.