Mbappe Ingin Bersaing di Piala Super Eropa 2024 Bersama Madrid

Pria4d-Bergabung dengan Real Madrid Mbappe berharap bisa bersaing bersama Madrid di Piala Super Eropa 2024, sebagai pemain baru Real Madrid Mbappe diperkenalkan di depan puluhan ribu penggemar Madrid di Santiago Bernabeu pada hari Selasa (16/7) pagi waktu setempat. 

Dengan meneken kontrak selama lima tahun ke depan Mbappe bergabung dengan Los Blancos dan Mbappe mendapat jatah liburan sampai 6 Agustus mendatang dan itu sebagai tengat waktu kembali yang ditentukan bagi pemain-pemain Madrid yang melakoni Piala Eropa 2024 sampai semifinal dan final.



Sementara untuk pemain Madrid lainnya dijadwalkan melakoni tur pra musim ke Amerika Serikat dansetelah itu Real Madrid akan memainkan pertandingan kompetitif pertamanya melawan Atlanta di Piala Super Eropa 2024 di Warsa,Polandia (14/8). 

Dalam Konferensi perspertamanya di Bernabeu Mbappe mengatakan "Kami akan melakukan banyak hal bersama dan kita lihat saja apa yang akan kami lakukan dan sudah juga dengan tim medis"."Aku harus siap untuk membantu tim dan berharap bisa bermain di Piala Super,tapi itu tergantung pada bos". 

Dan mereka akan memberiku banyak informasi dalam beberapa hari ke depan,dikutip dari penelusuran "pria4d" situs terpercaya. "kami sudah berbicara dengan (pelatih kebugaran) Pintus pada pagi ini untuk mempersiapkan programnya sebaik mungkin,"jelas Kylian Mbappe pada "vodafonemail.net".