Mobil Keluaran Terbaru Xiaumi

Mobil listrik terbaru yang berjenis SUV merk Xiaomi yang di produksi oleh China fotonya sudah beredar di masyarakat Indonesia. 

Ini adalah peluncuran keduanya setelah sukses dengan peluncuran pertamanya SU7. Mobil tersebut diberi kode nama MX11,ungkap"Pria4d"situs terpercaya.



Dari pantauan"newtruckmodels.com" foto yang beredar itu tampak mobil tersebut sangat tertutup tetapi penampilan desain khas Xiaomi dari mobil tersebut sudah nampak jels. Mengingat sedan Xioami, bagian depan yang memanjang menawarkan desain ramping yang terintegritas dengan lampu depan.



Yang menunjukan mobil ini adalah mobil SUV adalah garis atapnya yang ramping memanjang ke belakang, kaca spion samping, kamera samping, kaliper rem kuning, Roda lima jari-jari, dan lampu belakang yang terbuka mencerminkan elemen desain Xiaomi SU7. 

Xiaomi SU7 juga menggunakan lidar yang dipasang diatap bergaya kerikil, juga ditemukan pada mobil ini. MX11 fokus pada SUV Coupe berperfoma yang menarik bagi konsumen muda. Ruang penyimpanan ekstra dibagasi serta lebih banyak ruang interior MX11 adalah pelihan yang tepat.