N' Golo Kante Cetak Sejarah di Euro

Berkat gol bunuh diri bek veteran Belgia, Jan Vertonghen,Perancis menang 1-0 dan sudah dipastikan Timnas Perancis lolos ke perempat final Euro pada Selasa dini hari di Dusseldorf Arena, Jerman. 

Gelandang Prancis N'Kante mencetak sejarah baru dalam sejarah Euro setelah usai Pertandingan Prancis vs Belgia dengan kemenangan Prancis 1-0 atas Belgia.



Dengan melampaui rekor legenda Timnas Spanyol, Xavi Hernandez. N'Golo Kante mencetak sejarah baru dalam sejarah Euro dengan menjadi pemain yang memainkan pertandiangan terbanyak tanpa mengalami kekalahan. 

19 pertandingan telah dimainkan Prancis dalam turnamen besar Internasional bersama N'Golo Kante dan belum pernah kalah sekalipun, dikutip dari"vodafonemail.net"



Dengan menyelesaikan 59 operan (akurasi95%) dan 2 chances created dan bahkan, Kante sudah melakukan 9 chances created di Euro 2024 peran penting telah ditunjukan pada pertandingan tersebut, jelas"pria4d"situs terpercaya yang telah mengikuti pertandingan tersebut. 

Selain itu N"Golo Kante pada dua pertandingan Prancis di Fase Group Euro 2024 saat melawan Austria dan Belanda, Kante dinobatkan sebagai man of the match.

Komentar