Panik....Baru Lepas Landas Roda Pesawat Boeing Lepas

Berita yang mengejutkan datang dari United Airlines, Roda pesawat boeing terlepas saat baru saja lepas landas yang dilansir dari Metro UK dan ditelusuri oleh "pria4d "situs terpercaya. 

Penerbangan 1001 berangakat dari Bandara Internasional Los Angeles sekitar jam 07.00 waktu setempat, Boeing 757-200 dengan membawa 179 penumpang dengan 7 awak pesawat. Setelah beberapa detik lepas landas, Roda pesawat tersebut lepas begitu saja.



Kami sedang menyelidiki penyebab kejadian itu dan roda pesawat tersebut sudah kami temukan di Los Angeles, kata United Airlines. Dikutip dari akun X milikW@thenewrea51 pesawat lain melaporkan ban mengelinding melintasi landasan LAX, menurut Radarbox. Pesawat pun kembali mendarat dan harus menunda penerbangan ke Denver. 

Dari pantauan "newtruckmodels.com " penerbangan 1001 mendarat pada pukul 10.51 waktu setempat, yang merupakan penundaan dari jadwal pendaratan semula pukul 10.28 pagi. Penyebab roda lepas ditengah penerbangan belum diketahui secara pasti.insiden ini sedang diselidiki oleh Federal Aviation Administration.