Pantai Torohudan Dengan Menikmati Sunset dan Birunya Air Laut

Pria4d-Salah satu destinasi pantai yang menawarka panorama keindahan alam serta pantainya yang memikat di wilayah GunungKidul,Yogyakarta. Dengan pasir putih yang lembut ditambah lagi dengan perbukitan Karst yang berada di sepanjang pantai tersebut. 

Dari pantauan "pria4d" akses ke pantai Torohudan sangat mudah karena dapat dijangkau dengan transportasi apapun, pantai Torohudan terletak di Desa Kanigoro,Kecamatan Saptosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.



Dan untuk mencapai lokasi ini, anda dapat menggunakan kendaraan pribadi dengan menempuh jarak sekitar 2 jam dari pusat yogyakarta, jelas "1pria4d.com" yang telah menelusuri pantai Torohudan,dan menawarkan daya tarik tersendiri di kalangan wisatawan. 

Karena belum terlalu dikenalbanyak orang, pantai ini tergolong masih bersih dari berbagai sampah sisa dari wisatawan yang berkunjung. Pengunjung akan dapat merasakan lembutnya pasir putih yang dipadukan dengan air laut berwarna biru jernih. 

Pantai Torohudan juga diperbolehkan untuk bermalam dan ada disediakan area untuk camping dan alat camping harus dibawa sendiri oleh wisatawan dan perlu anda ketahui bahwaarea untuk bercamping sangat luas dan tak hanya itu,pengunjung juga dapat menemukan spot terbaik di pantai Torohudan.



Spot terbaik yang ada di pantai Torohudan terletak didaerah berpasir putihyang diapit dua tebing sebagai latar belakangnya dan para wisatawan dapat mendaki ke puncak tebing dan mengambil foto khususnya saat sunrise dan sunset. 

Sebelum masuk para pengunjung wajib membayar restribusi tiker masuk dengan harga yang sangat terjangkau. wisatawan yang mengunakan kendaraan harus juga membayar retribusi parkir dengan nominal yang juga murah. 

Pantai Torohudanbuka 24 jam sehingga pengunjung dapat merasakan berwisata di kawasan ini dengan pilihan waktu yang tepat. Adapun waktu terbaik untu mengunjungi pantai Torohudan yakni pagi dan sore.