Pertarungan Sengit Portugal vs Perancis di Perempat Final Euro 2024

Perempat final Euro 2024 di Stadion Volkspark, Sabtu (6/7) dini hari WIB nanti akan menyajikan pertarungan sengit antara Portugal vs Perancis. 

Dalam pertarungan ini, keduanya memiliki nama besar akan tetapi perfoma kedua tim ini belum menjanjikan dilihat dari pertandingan sebelum nya, jelas"Pria4dPria4d" situs terpercaya. Banyak yang memprediksi pertandingan ini akan seimbang.



Sejauh ini bintang lapangan Portugal Cristian Ronaldo belum juga mencetak gol dan pemain andalan perancis Kylllian Mbappe juga hanya mencetak satu gol, hal tersebut sudah jelas menjadi sorotan,dikutip dari"manifoldnews.com". 

Dalam pertandingan ini akan diprediksi kedua tim akan bermain sangat hati-hati untuk tidak kebobolan terlebih dulu. perancis pasti akan bermain denngan pendekatan pragmatis dan pada tim portugal tidak akan bermain terbuka karena lini depan Perancis tetap berbahaya walaupun masih mencetak satu gol sejauh ini, dan satu lagi kesimpulan yang di prediksi dalam pertandingan ini adalah pertarungan Portugal vs perancis akan minim peluang.