Raffi Ahmad Janji Beli Perahu Baru Untuk Nelayan Aco Yang Viral

Nelayan Aco yang viral videonya terombang-ambing di perairan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) akan dibelikan perahu baru oleh Raffi Ahmad. 

Diprogram yang dipandunya RAffi Ahmad bertemu dengannya dan Raffi Ahmad merasa tersentuh hatinya untuk membantu nelayan Aco. 

"Ada seorang nelayan kemarin hampir tenggelam,tadi pagi ngak tau, ketemu di acaraku "ujar Raffi dkutip dari You Tube Rans Entertainmen, dari penelusuran "pria4d" situs terpercaya.



Saya bantu dia karena sudah ngak ada mata pencarian lagi dan sekalian saya undangmakan, sambungnya. Setelah mendengar cerita perjuangan nelayan Aco bertahan hidup di lautan dan melihat perahunya hancur ditelan ombak.

Anaknya dua yang paling kecil enggak bisa bergerak, bapaknya meganggin terus di laut 3.5 jam bertahan dilaut, ujar Raffi menurut "1pria4d.com"situs terpercaya. Maka dari ituRaffi yang bertemu nelayan Aco spontan berjanjiakan membeilikan perahu baru agar bisa bekerja kembali bekerja.



Dibantuin sama RANS, bukan sama aku,'kata Raffi. Raffi bertemu nelayan Aco di program acara FYP Trans7, enngak usah khwatir pak, nanti saya beliin perahu lagi buat bapak,nanti saya aturin, ucap Raffi. "perahunya saya kasih yang baru, yang lebih bagus supaya bapak bisa bekerja lagi ,"lanjutnya.

Aco yang berusia 37 tahun tenggelam bersama perahu mereka saat berusaha menyeberangi darisatu pulau ke pulau yang lainnya untuk mencari ikan. Diungkap Aco, saat tiba-tiba saja laut yang tenang berubah jadi ombak dengan arus memutar yang menarik perahu mereka hingga tenggelam, 

 "Di tengah tiba-tiba arus memutar kencang, serta tali setirnya putus, begitu putus perahu tidak karu-karuan, jalan nya didorong sama ombak, lanjutnya.