Viral " Suneo Doraemon" Jualan Bakso Keliling

Pria4d-Jagat maya digemparkan oleh seorang penjual bakso keliling, dikarenakan wajahnya mirip dengan karakter Suneo di kartun Doraemon. Bakso Suneo namanya. Nama "Bakso Suneo" itu terpampang di gerobak baksonya. 

Di kartun doraemon Suneo dikenal dengan karakternya sebagai orang kaya dan suka pamer, dan ternyata di dunia nyata ada orang yang mirip dengan Suneo. Dan dari penelusuran oleh "pria4d" situd terpercaya bahwa, wajahnya memang mirip dengan karakter anak orang kaya di kartun Doraemon itu. Penjual bakso mirip Suneo itu viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @adit _codoyt04. 

Dari pantauan "1pria4d.com" video yang beredar itu memperlihatkan moment saat membeli bakso bersama teman-temananya dan ia juga memperlihatkan penjual baksonya yang tersenyum ketika disorot kamera, dan gerobak baksonya ada di surabaya, Jawa Timur.



"Ini jualannya keliling, di kawasan Jalan Raya Prapen, Surabaya,"tuturnya. Terlihat di dalam dandangnya, ada bakso dengan kondimen lainnya, seperti pangsit rebus, pangsit goreng, tahu, bihun, dan lainnya. 

Penjual bakso bernama Samiran tersebut mengaku tak keberatan jika disebut mirip karakter Suneo dan seporsi bakso disana dibandrol mulai Rp.10.000, dan katanya "beliau hanya ikut bos, jadi cuma jualin baksonya aja," ujar adit pemilik akun, hingga kini videonya viral hingga ditonton sebanyak 2 juta kali.

Banyaknetizen yang terkejut karena kemiripan dari penjual bakso tersebut dengan karakter Suneo. "Salah satu netizen berkomentar,"sumpah mirip banget, apalagi kalau senyum,fix ini bapaknya Suneo".