Atlet Kebanjiran Subcriber Di Olimpiade

Pria4d-Dengan goyangan yang seronok untuk merayakan keberhasilan meraih perunggu Olimpiade 2024, seorang atlet lompat galah, kini kebanjiran subcriber di OnlyFans. Atlet tersebut adalah Alysha 
Newman sempat viral di perlehatan Paris 2024 lalu. 

Menurut "vodafonemail.net" dan beberapa sumber terpercaya, halaman akun Alysha Newman bahkan sempat crash setelah mendapat 20 subcriber baru dalam waktu singkat.

Dari pantauan "pria4d" saat ini jumlahnya juga terus bertambah. Tidak cuma itu, akun instagram peraihmedali pertama kanada dilompat galah putri tersebut juga follower baru sekitar lebih dari 200 ribu.



Alysha Newman sendiri awalnya membuka akun OnlyFans setelah menjalani karantina di Olimpiade Tokyo 2020 yang digelar tahun 2021 lantaran terimbas pandemi. 

Salahsatu postingan anyar dari Newman selepas olimpiade 2024 adalah penampakan medali perunggu yang ia raih, beserta kotak penyimpanan khusus yang menyertai."Orang-orang antusias sekali bisa sedekat itu dengan sebuah mendali, jadi orang pertama yang melihatnya . 

Mengenai citra kurang oke yang OnlyFans, bahwa itu merupakan sebuah situs dengan konten-konten dewasa, Alysha Newman mengaku tidak risau. Ia "punya keyakinan mengenai visi dan misi perusahaan tersebut".