Booking Fee Rp 10 Juta, Hyundai Tucson Sudah Bisa Di Pesan

Pria4d-Dikabarkan bakal segera menambah jajaran lini produknya di Indonesia, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan meluncurkan mobil Hyundai Tucson. Melalui akun instagram pribadi salahsatu warga net bernama @rmzcitytoy.Dalam foto tersebut,tampak mobil yang diduga Hyundai Tucson sedang tes jalan dikawasan cikarang, Jawa Barat, dengan berbalut kamuflase. 

Tak hanya itu, pabrikan asal korea selatan tersebut itu juga diketahui akun instagram pribadi salah satu warganet bernama @rmzcitytoym dari penelusuran "pria4d" situs terpercaya. Dalam foto tersebut tampak mobil yang di duga Hyundai Tucson sedang tes jalan dikawasan cikarang, Jawa Barat, dengan berbalut kamuflase. 

Tak hanya itu, Pabrikan asal Korea Selatan tersebut juga diketahui sudah mendaftarkan mode Tucson baru dalam informasi nilai jual kendaraan bermotor (NJKB) Badan Pendapatan Daerah Pemerintah Provinsi Jakarta. New Tucson G2.0 4x2 AT dan New Tucson G.16T HEV WA.



Kedua mobil tersebut memiliki NJKB senilai Rp.409 juta dan Rp 436 juta, namun NJKB bukan harga patokan ketika mobil dipasarkan ke umum. Harga ini hanya menunjukan nilai kendaraan sebelum dikenakan Pajak penjualan seperti BBNKB, PPH,PPN dan lain-lain. 

Bagi konsumen yang tertarik untuk meminang Tucson bisa mengeluarkan biaya Pre-book sebesar Rp 10 juta,"kata salah satu tenaga penjual Hyundai kepada "newtruckmodels.com",untuk indent sudah bisa, booking fee Rp 10 juta. Tetapi kalau harga dan kapan launching sejauh ini belum ada informasi,"ucap tenaga penjual Hyundai. 

Mobil ini dibekali dengan desain yang sporty dengan tampilan depan yang mirip dengan model Creta. Bagian kabin terlihat modren, dengan tampilan setir palang tiga dan layar ganda yang terdiri dari head unit serta panel instrumen. 

Dengan dua pilihan mesin All New Tucson menawarkan mesin yang pertama mesin bensin 2.500 cc bertenaga 190 ps atay setara 187 tk dan torsi 182 lb ft atau setara 246 Nm, yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan dan penawaran kedua yaitu mesin bensin 1.600 cc hybrid yang menghasilkan tenaga gabungan dengan motor listrik sebesar 230 ps atau setara 226 tk, serta torsi maksimal 258 lb ft atau setara 349 Nm.