Edisi Terbatas, Kawasaki Ninja ZX-25RR , Harga 138 juta

Pria4d-Kini giliran Ninja ZX-25RR yang meluncur dengan pilihan warna terbatas, Kawasaki Ninja ZX-25RR memiliki tiga warna yang identik, yakni Lime Green, Pear Cristal White dan Blue. 

Dari pantauan "pria4d" situs terpercaya, fitur yang mirip dengan Ninja ZX-25RR, yaitu seri Anniversary ini juga sudah di lengkapi dengan suspensi yang bisa di sesuaikan (Showa) dan Engine Guard pada samping motor. 

Kemudian ZX-25RR memiliki logo "Kawasaki" besar pada fairing samping dan lambang HUT ke-40 juga menjadi salah satu ciri khas dari keluaran seri 40 tahun ini. Kawasaki Ninja ZX-25RR di klaim sebagai model terbatas, dari pihak Kawasaki tidak menyebut berapa kesediaan stok motor ini buat pasar Indonesia.



Mengenai tenaga yang dihasilkan pada seri 40 ini, Ninja ZX_25RR memiliki primary Reduction ratio 2.900 (87/30) dan final ratio 3.571(51/14). Dari penelusuran dari "vodafonemail.net" dari spesifikasinya, Ninja ZX-25RR ini memiliki detail power dan Torsi yang sama dengan Ninja ZX-25RR untuk hadir di Indonesia. 

Dengan ini kami akan wujudkan keinginan Kawasaki Lovers walaupun kuantitas yang diproduksi hanya limited stock,"ujar Micheal C. Tanadhi, dept.Head Sales & Promtion PT Kawasaki Motor Indonesia. 

Micheal juga mengucapkan banyak terima kasih kepada custumer Kawasaki yang ikut meramaikan dunia otomotif kkususnya Sportbike'. Perihal harganya Kawasaki Ninja ZX-25RR 40th Anniversary dibandrol dengan harga RP 138 juta.