Jadwal Siaran Langsung Timnas U20 Indonesia Vs Argentina Hari Ini

PRIA4D - Timnas U20 Indonesia akan melawan Argentina pada laga pertama turnamen Seoul Earth on Us Cup 2024 pada hari ini, Rabu (28/8/2024).

Laga timnas U20 Indonesia vs Argentina dalam Seoul Earth on Us Cup 2024 akan berlangsung di Mokdong Stadium mulai pukul 14.00 siang WIB.

Skuad Garuda Nusantara, julukan timnas U20 Indonesia, telah berada di Korea Selatan sejak Rabu (21/8/2024) lalu.

Di Korea Selatan, timnas U20 Indonesia di bawah arahan pelatih Indra Sjafri menjalani pemusatan latihan.

Mereka juga mengadakan latih tanding dengan tim lokal, kemudian, mengikuti turnamen Seoul Earth on Us Cup 2024.

Baca juga : Takluk dari India, Timnas U17 Indonesia Panen Pekerjaan Rumah.

 Semua itu masuk dalam rangkaian persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U20 2025 yang akan berlangsung pada 25-29 September 2024.

"Target di turnamen ini, yang pasti kami akan melakukan pertandingan untuk mencari format terbaik nanti di Kualifikasi Piala Asia U20 karena ada beberapa pemain baru yang masuk, dan itu nanti akan kami coba di turnamen ini," ucap Indra Sjafri dikutip dari situs resmi PSSI.

Adapun pemain timnas U20 Indonesia, Dony Tri Pamungkas, mengaku berusaha meningkatkan fokus, kerja sama, dan fisik.

Baca juga : Kata Dani Olmo Usai Main, Cetak Gol, Jalani Debut Impian di Barcelona.

"Saat ini, kami fokus bagaimana bekerja lebih sama-sama lagi dan cara kami bertahan maupun menyerang alias transisi tim," kata Dony Tri Pamungkas.

Pada akhir pekan lalu, timnas U20 Indonesia melakoni uji coba dengan tim lokal, yakni FC Avenir. Laga yang berlangsung di Uijeongbu General Stadium itu berakhir imbang 1-1. Diberitakan dari  PRIA4D dalam sebuah media yang bernama diarioesports.com

Dari laga itu, secara pribadi, Dony harus fokus untuk mengembalikan fisiknya.

"Dari pribadi mungkin memang saya habis cedera, jadi mungkin fokus untuk mengembalikan fisik. Untuk tim, kami berupaya bisa lebih kompak lagi untuk ke depan," katanya.

Baca juga : Hasil Verona Vs Juventus 0-3, Start Mulus Bianconeri di Bawah Motta.

 Setelah melawan Argentina, Indonesia lanjut bertemu Thailand tanggal 30 Agustus dan terakhir versus tuan rumah Korea Selatan pada 1 September mendatang.

Selanjutnya, skuad Garuda Nusantara akan kembali ke Jakarta untuk persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U20 2025 yang akan berlangsung pada 25-29 September 2024.

Garuda Nusantara tergabung di Grup F bersama dengan Yaman, Timor Leste, dan Maladewa.