Maling Ketahuan Mencuri Ayam Tewas Di Bacok

Pria4d-Inisial Js ditemukan tewas dengan luka bacok di pekarangan ruman warga yang berlokasi dikelurahan Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat. Camat Sei Lepan, Muhammad Iqbal Ramadhan mengatakan, JS ditemukan tewas subuh dini hari. 

Kronologi kejadian, mulannya JS bersama seorang temannya masukl kekandang ayam milik warga yang berinisial U, dan ternyat ketahuan sama U, dan juga karena U kedua maling membawa senjata tajam, U pun mengambil clurit dari rumahnya, kata Iqbal dari penelusuran "pria4d" situs terpercaya.



Dan setelah ambil clurit U pun mengejar mereka dan setelah U mengejar keduanya, ternyata temannya JS berhasil melarikan diri dengan membawa ayam U, sementar U berduel dengan JS dan dari situlah JS mendapat bacokan ( karena U mempertahankan diri) dan meninggal dunia, ucapnya kepada "1pria4d.com" situs terpercaya. 

JS didapati luka di bagian kepala, tangan, punggung, kemudian pihak kepolisian mendatangi lokasi dan mengevakuasi jenazah JS.Kapolsek pangkalan Brandan, AKP Irwanta Sembiring pun mengaku telah mendapatkan informasi tersebut, saat ini pihaknya masih melakukan proses penyelidikan. Jenazah JS sudah di autopsi. Proses penyidikan sedang berlangsung, sejumlah saksi diperiksa, termasuk U.