Modifikasi Tesla Model 3

Pria4d-Tidak hanya mengutamakan mobil konvensional, produsen bodykit terkenal asal Jepang Liberty Walk merilis bodykit terbarunya untuk Tesla Model 3. 

Deretan mobil sport, khususnya yang dipasarkan di Jepang merupakan karya LIberty Walk memang identik membuat bodykit. Dari pantauan "pria4d" situs terpercaya mobil listrik asal Amerika Serikat ternyata berhasil membuat ruman modifikasi ini ter goda untuk membuat bodykit-nya.



Dikutip dari Carscoop.com dan "newtruckmodels.com" merangkumnya, bodykit tersebut diberi nama LB E. Pada bodykit ini Liberty Walk menawarkan bagian yang sukses mem buat Model 3 menjadi lebih agresif tampilannya. 

Dengan menyediakan Splitter pada bagian depan lalu spoiler model ducktail pada buritan, difusser belakang, diffuser samping, hingga over fender yang membuat model 3 terlihat lebih lebar dan ceper. Menyesuaikan material ramah lingkungan bodykitnya dibuat dari fiberglass-reinforced plastic yang ramah lingkungan. Akan tetapi serat karbon juga yang tetap akan ditawarkan.



Banyak komponen yang ditawarkan untuk bagian kaki-kakinya. Kalau untuk suspensi sudah jelas, karena tampilan model 3 menjadi lebih ceper. Kemudian bagian pelek juga diganti pakai model forged berwarna hitam. 

Paket yang dijual Liberty Walk untuk satuan dengan harga 990 dollar atau sekitar Rp 15,7 juta, untuk ducktail. Lalu, disfusser samping dan belakang, masing-masing 1.650 dollar atau sekitar Rp 26,7 jutaan, sedangkan untuk splitter yang ada di depan, harganya 1.980 dollar AS atau sekitar Rp 31,5 jutaan. 

Dan bagi pemilik Tesla 3, tentunya paket bodykit ini bisa jadi referensi untuk memodifikasi mobil listriknya pasalnya saat ini masih cukup jarang model 3 yang dimodifikasi bodykit.