Ada Kecoak di Tenggorokan ,Pria Di China Mengeluh Napasnya Bau Busuk

Pria4d-Seorang pria di China mengeluh memiliki napas yang beraroma busuk keluar dari mulutnya, pria yang berusia 58 tahun dari Hainan, China tersebut mengaku merasa ada sesuatu benda yang tersangkut di tenggorokannya. 

Dan dari penelusuran "pria4d" situs terpercaya.bahkan pria tersebut juga batuk-batuk dan mengeluarkan dahak berwarna kuning. Setelah diperiksa, ternyata terdapat seekor kecoak tersangkut di tenggorokan pria tersebut. Pria yang tidak di sebut identitasnya itu kemudian menjalani opeerasi pengangkatan kecoak ditenggorokannya, yang dikutip dari New18 dan dirangkunm oleh "1pria4d.com" waktu setempat. 

Dan dilansir dari Asia One, pria itu mengaku bahwa ada serangga memasuki hidungnya saat ia tertidur. Meskipun sempat merasa sedikit kesal, namun ia mengabaikannya, saat itu ia belum mengetahui bahwa serangga yang masuk hanyalah serangga kecil, namun waktu,seiring waktu kondisi yang dia alami semakin memburuk, berakhir dengan napas yang memiliki aroma yang busuk.



Pria itu akhirnya mengunjungi rumah sakit untuk memeriksa kondisinya," Dokter, saya batuk, napas saya bau seperti kecoak dan saya merasa tidak nyaman disekujur tubuh, ucap dia dirumah sakit. Ia juga melaporkan adanya dahak berwarna kuning setelah adanya seranggga yang tersangkut di sistem pernapasannya. 

Namun sayang, dokter spisialis telinga hidung dan tennggorokan (THT) gagal menemukan penyebab kondisi yang dikeluhkan pria itu. pria itu lantas memutuskan kerumah sakit lain untuk melakukan CT scan pada dadanya dan diperiksa oleh Dokter Ling Ling. Dan hasil menyatakan benda asing tenggorakanya tersangkut di tenggorokannya. 

Namun hasil CT scan itu tidak menjelaskan benda asing apa yang tersangkut karena pria tersenbut merasa sangat tidak nyaman saat dokter itu, dokter memutuskan untuk melakukan operasi keesokan harinya. Saat operas, lin mengatakan bahwa ia melihat dengan jelas terdapat kecoak tersangkut di tenggorokannya yang ditutupi lapisan dahak tebal. 

Upaya telah dilakukan untuk mengeluarkan serangga itu, tetapi dibutuhkan tiga kali percobaan untuk benar-benar mengeluarkan seluruh bagian kecoak dari tenggorokan. Setelah operasi selesai, pasien merasa rileks dan nyaman meskipun masih ada sedikit bau tak sedap dalam napasnya. Pria itu menjalani perawatan selama lima hari setelah operasi. Setelah itu, ia diperbolehkan untuk pulang dan disarankan untuk rutin melukukan pemeriksaan.