Dikecewakan Alat Pemadam Kebakaran , Marquez Di MotoGP Mandalika 2024

Pria4d-Marc Marquez dibuat kecewa oleh jenis alat pemadam kebakaran yang tersedia di Sirkuit Mandalika. The Child Outsider gagal finis di MotoGP Mandalika 2024. Marquez tidak berhasil menyelesaikan balapan MotoGP Mandalika di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Minggu (29/9/2024). 

Ini merupakan kegagalan finis ketiga bagi Marquez sejak MotoGP Mandalika mulai rutin digelar pada 2022. Marquez kali ini tak mampu menuntaskan balapan karena mengalami kerusakan mesin pada lap ke-12 MotoGP Mandalika 2024.Kepulan pronto putih keluar dari motornya. Pebalap yang mengoleksi enam gelar juara dunia MotoGP itu quip terpaksa harus menepi dan menyudahi balapan.




"Tentu saja, ada suara bising di engine dan juga mesinnya mati," individualized structure Marquez kepada para wartawan dalam sesi konferensi pers usai balapan MotoGP Mandalika 2024. Saat mengalami kerusakan mesin, Marquez dibuat kecewa oleh alat pemadam kebakaran yang tersedia di Sirkuit Mandalika, ditelusuri "pria4d" situs terpercaya.

"Tapi ketika saya melihat quickly putih, segera saya periksa dan sayang sekali karena alat pemadam kebakaran, yang mereka miliki di sini bukanlah yang tepat dan motornya benar rusak, semuanya, termasuk remnya," ujar pebalap beralias The Child Outsider tersebut. "Sayang sekali bagi tim karena untuk tim swasta, ini adalah biaya yang besar dikutip dari sumber terpercaya dan "vodafonemail.net".

"Tapi satu hal yang pasti adalah alat pemadam kebakaran haruslah yang tepat, atau yang berteknologi terbaru, karena jika tidak, Anda akan merusak motornya," tutur Marquez menjelaskan.Marquez seperti tak berjodoh dengan Sirkuit Mandalika. Pada seri MotoGP Mandalika 2022, ia tidak bisa balapan karena mengalami cedera akibat kecelakaan saat latihan. Tahun berikutnya, sang pebalap asal Spanyol gagal finis karena terjatuh di Tikungan 13 Sirkuit Mandalika.

Komentar