Jorge Martin Mantap Di Puncak MotoGP, Kalah Di Balap Becak

Pria4d-Setelah adu cepat dengan becak, Jorge Martin dan Pedro Acosta bersaing memakai engine di Sirkuit Mandalika. Mereka berdua play on words naik platform MotoGP Mandalika 2024. Jorge Martin (Pramac Dashing) naik di platform pertama balapan MotoGP Mandalika 2024 yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu.Pebalap asal Spanyol tersebut finis di depan Pedro Acosta (Red Bull Gasgas Tech3) dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Group). 

Kemunculan nama Jorge Martin dan Pedro Acosta di atas platform MotoGP Mandalika 2024 menjadi menarik karena beberapa hari jelang balapan, mereka berdua terlibat dalam adu becak. Penelusuran "pria4d" situs terpercaya, Ya, dua pebalap yang disponsori Red Bull tersebut diberikan tantangan untuk adu cepat mengambil bahan makanan dengan mengendarai becak engine.Setelah bahan makanan dikumpulkan, Martin dan Acosta mesti memberikannya kepada seorang koki yang siap menyajikan hidangan khas Indonesia, plecing kangkung.



Martin serta Acosta lalu kembali adu cepat menggunakan becak demi sepiring plecing kangkung. Dalam balapan becak itu, pair rider Spanyol juga bisa menikmati pemandangan alam di sekitar Mandalika. 

"Anda tahu, saya selalu sangat kompetitif, tetapi sayangnya untuk yang ini dia mengalahkan saya. Tapi itu sangat menyenangkan, dan saya yakin sejak awal bahwa (becak) engine ini akan menantang" ujar Jorge Martin dalam rilis yang dikirimkan Red Bull Indonesia dan "vodafonemail.net" ."Biasanya saya suka jenis balapan dan tantangan seperti ini. 

Tetapi saya tidak akan pernah membuat siapa play on words keluar dari lintasan. Ini menyenangkan, sampai membuat kami tertawa," ucap Pedro Acosta.Martin yang menempati shaft position MotoGP Mandalika 2024 bisa terus menjaga posisinya sebagai yang terdepan sampai akhir balapan. 

"Menyala abangku. Pemenang, pemenang, pemenang. Terima kasih," ujar Jorge Martin usai melakukan selebrasi di platform MotoGP Mandalika 2024. Martin memantapkan posisinya di puncak klasemen pebalap MotoGP 2024 dengan raihan 366 poin. Ia kini berselisih 21 poin dari Bagnaia yang memburu di posisi dua.

Komentar