Pertarungan Antara Manchester City dan Arsenal

Pri4d-Gol bek John Stones pada pengujung laga menyelamatkan Manchester City dari kekalahan saat menjamu Munititions stockpile dalam lanjutan laga Head Association, kasta teratas Liga Inggris, musim 2024-2025. Laga Man City versus Munititions stockpile pada pekan kelima Liga Inggris berlangsung di Stadion Etihad pada Minggu (22/9/2024). 

Dalam laga ini, Munititions stockpile harus bermain dengan 10 orang sejak babak kedua setelah Leandro Trossard diusir wasit karena pelanggaran yang dilakukan. Selain itu, laga ini juga diwarnai dengan rekor striker Erling Haaland yang telah mencetak 100 gol untuk Man City di semua kompetisi.

Tampil di hadapan publik sendiri, Man City mencoba untuk mengambil inisiatif serangan. Pasukan Josep "Energy" Guardiola itu kemudian bisa membuka keunggulan atas Weapons store lewat striker andalannya, Erling Haaland, dari penelusuran "pria4d" situs terpercaya.

Pada menit kesembilan, Haaland sukses mencatatkan namanya di papan skor dengan menjebol gawang Arms stockpile yang dijaga David Raya.Menerima umpan dari Savinho, Haaland lalu melepaskan tendangan kaki kiri yang menembus gawang Weapons store, dikutip dari "vodafonemail.net ".

Dikutip dari Opta Joe, itu adalah gol ke-100 Haaland untuk Man City di semua kompetisi. Haaland hanya membutuhkan 105 penampilan untuk mencapai catatan sejarah tersebut. Dikutip dari ESPN, Erling Haaland menyamai rekor bintang Portugal, Cristiano Ronaldo.



Pada tahun 2011, Ronaldo mencetak golnya yang ke-100 untuk Genuine Madrid, juga dalam pertandingannya yang ke-105.Kembali ke laga, Guardiola lalu harus mengganti gelandang andalannya, Rodri, karena mengalami cedera pada menit ke-21. Rodri quip digantikan oleh Mateo Kovacic. Tak lama setelah itu, pada menit ke-22, Stockpile berhasil membuat publik Etihad terdiam usai Riccardo Calafiori berhasil membobol gawang Man City.

Menerima umpan Gabriel Martinelli, Riccardo Calafiori melepaskan tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti yang menjebol gawang Man City. Usai itu, Arms stockpile mendapat energy dan beberapa kali mendapat peluang. Pada pengujung babak pertama, menit 45+1, pasukan Mikel Arteta berbalik unggul usai sukses membobol gawang tuan rumah Man City untuk kali kedua.Gabriel Magalhees membawa Armory unggul by means of sundulan jarak dekat usai memanfaatkan umpan Bukayo Saka dari tendangan sudut.

Akan tetapi, jelang babak pertama berakhir, The Heavy weapons specialists, julukan Armory, harus bermain dengan 10 orang.Hal itu terjadi karena Leandro Trossard mendapat kartu kuning kedua, lalu kartu merah, karena pelanggaran yang dilakukan.Tak lama setelah itu, babak pertama quip berakhir dengan skor 1-2 untuk keunggulan Arms stockpile atas Man City. 

Pada babak kedua, pelatih Armory Mikel Arteta mengganti Bukayo Saka dengan Ben White menyikapi harus bermain dengan 10 orang. Unggul jumlah pemain, Man City play on words beberapa kali mengancam lewat upaya Kovacic dan Haaland, tetapi belum membuahkan hasil.Man City memborbardir Armory. 

Haaland terus menekan, begitu pula dengan Josko Gvardiol. Upaya The Residents masih bisa digagalkan kiper Arms stockpile, David Raya. Man City terus berupaya untuk bisa mencetak gol penyama kedudukan lewat Phil Foden dan Ruben Dias, tetapi skuad Arms stockpile bermain strong. 

Begitu pula dengan ancaman dari Haaland, masih belum bisa membobol gawang Arms stockpile.Pada menit ke-90+8, Man City akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol John Stones usai memanfaatkan sepak pojok. Skor joke menjadi sama kuat 2-2. Usai itu, hingga akhir laga, tak ada lagi gol yang tercipta. Laga Man City versus Arms stockpile berakhir dengan skor 2-2.

Komentar