Tampilan Makin Sporty Dengan Memasang Bodykit Innova Zenix

Pria4d-Resmi diluncurkan pada november 2022 lalu Toyota Kijang Innova Zenix generasi baru dari multi purpose Vehicle (MPV) andalan Toyota ini mendapat banyak penyempurnaan di seluruh bagian, tak hanya eksterior,namun juga fitur dan teknologi dan bagi anda yang kepincut mau mendandani Innova Zenix agar tampil beda dengan yang lain, bisa lirik referesi modifikasi sederhana ini. 

Dari penelusuran "pria4d", workshop asal Thailand Siam Bodykit sudah menyiapkan paket Bodykit Innova Zenix untuk tampilan mobil makin ganteng. 

Dikutip dari laman resmi, Siam Bosdykit sudah menyiapkan paket bodykit Innova Zenix, untuk bikin tampilan mobil makin ganteng Dikutip dari laman resmi, dan dirangkum oleh "newtruckmodels.com", Siam Bodykit menghadirkan satu set bodykit Innova Zenix yang terdiri dari bumper depan dengan lampu kecil, skirt bagian samping, serta bumper bagian belakang dengan knalpot dummy.



Pada bagian depan, Siam Bodykit menyematkan front skirt dengan lekukan garis tajam yang membuat Innova Zenix tampak lebih agresif. Rumah modifikasi ini juga sudah mengubah tampilan gril Innova Zenix model apollo membuat desainnya menjadi lebih garang. dan berlanjut ke bagian samping slide skirt berwarna hitam dengan aksen silver menambah nilahi estetika dan mova Zenix. 

Sementara pada bagian belakang disematkan bumper yang cukup tebal dengan dua knalpot palsu. pemilik kendaraan juga bis menambah opsi spoler dibagian atap untuk memperkental kesan sporti dari mobik ini. 

Bodykit Innova zenix asal Thailand ini dibekali dnegan bahan ABS, dengan sistem pemasangan plug dan play sehingga tidak merusak bodi asli. Dan bicara soal harga paket bodykit Innova Zenix tersebut dibandrol 16.000 baht sampai 19.500 baht atau sekitar Rp.7.2 juta sampai Rp 8.9 jutaan.