Tetap Tak Setuju Enea, Misi Revans Martin di Mandalika

Pria4d-Gelaran balapan MotoGP Indonesia 2024 akan berlanjut dalam MotoGP Indonesia yang akan beralangsung disirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, hari Jumat hingga Minggu. Dari penelusuran "vodafonemail.net", Jose Martin, pembalap Prima Pramac Racing berterkad meraih hasil yang lebih baik di MotoGP Indonesia yang akan berlangsung di Sirkuit Mandalika. Dengan ambisi bisa membalas dendam Jose Martin di MotoGP Indonesia 2024. 

Hal itu didasari apa yang dialami oleh Martin pada tahun lalu. MotoGP Indonesia 2024 menjadi kesempatan bagi martin untuk menambah pundi-pundi poin dalam perebutan juara dunia MotoGP musim ini. Namun,kehadiran pemuncak klasmen sementara MotoGP musim ini tersebut untuk menambah pundi-pundi poin dalam perebutan juara dunia MotoGP musim ini. 

Namun, kehadiran pemuncak klasmen sementara MotoGP musim ini tersebut datang dengan perasaan campur aduk. Di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Martin membawa memori buruk dengan tahun lalu, pada masa edisi MotoGP 2023, Martin mengalami crash. Saat perburuan gelar, dia sejatinya memimpin balapan utama dengan fantatis sampai unggul jauh, akan tetapi, Martin mengalami nasib kurang beruntung ketika dia crash menjelang beberapa lap terakhir.



"Ya saya ingin balas dendam setelah insiden tahun lalu,"kata Martin dalam konferensi pers MotoGP dalam konferensi pers MotoGP Indonesia 2024 seperti dikutip dari Bolasport dan "Pria4d" situs terpercaya." Saya waktu itu sudah memimpin,bahkan sampai unggul 3 detik, tapi jatuh. Sekarang saya berharap bisa lebih baik lagi. 

Saya tetap akan membumi, menjaga konsistansi kecepatan, meminimalisasi kesalahan,"tuturnya. "Pendekatan saya akan sama seperti pekan lalu,"ucapnya. Martin juga masih dibawa menganjal perkara apa yang terjadi di seri emilia Romagna pekan lalu, di sirkuit Misano. Martin yang sedang memimpin balapan, disalip Enea Basianini (Ducati Levano) pada lap terakhir dengan cara yang memancing kontroversi. 

Hal itu membuatnya sempat melebar dan harus puas dengan reihan podium runner up. Martin masih sangat mengunggkapkan kekesalannya, tetapi berusaha untuk menjaga respek terhadap bastiani yang duduk di sebelahnya dalam sesi konferasi pers ini. " kami tidak harus berbicara tentang masa lalu, kata Martin menjawab. 

"Namun saya tetap tidak setuju 100 persen dengan cara itu, itu terlalu agresif. Namun saya tetap respek dengan enea,saya tetap menghormatinya dan selamat untuk kemenangan Enea,Ucapnya.Sementara itu, Marc Marquez yang juga hadir dalam konfernesi pers hari ini, ikut ditanya. Sebelumnya, dia sempat bilang bahwa dia agak tidak setuju dengan cara Enea. 

Namun sekarang, Marquez "cari aman"."Saya tidak ikut dalam insiden itu. Saya menghapus pendapat saya kemarin," ucapnya tersenyum tenang. Adapun Bastianini, dia juga masih kukuh dengan pendapatnya, merasa bahwa cara dia tidak ada yang salah."Saya quip masih tetap di jalur saya dan saya sudah memperhitungkan kapan akan menyalip. Kemudian saya lihat Jorge dan ada kesempatan," customized organization Bastianini. "Dia tidak jatuh, dia hanya melebar. Saya quip tetap di jalur saya, saya tetap yakin cara saya tidak salah," ucap pebalap asal italia itu.

Komentar