Di Mata STY Bahrain Vs Indonesia Adalah Laga Penting

Pria4d-Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (Pen) mengatakan laga melawan Bahrain adalah pertandingan yang penting dalam kiprah pada Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan Bahrain versus Indonesia dalam Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan berlangsung di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Kamis (10/10/2024) penelusuran "pria4d" situs terpercaya. 

Duel antara Bahrain dan Indonesia direncanakan akan digelar dengan waktu the opening shot pada pukul 19.00 waktu setempat atau pukul 23.00 WIB. Jelang laga, Shin Tae-yong, juru racik timnas Indonesia, mengatakan laga tersebut sangat krusial, dikutip dari "vodafonemail.net".



"Ini pertandingan yang penting bagi kami, mungkin bagi kedua tim, baik untuk timnas Indonesia maupun Bahrain," ucap Shin Tae-yong dalam sesi konferensi pers jelang laga pada Rabu.Karena itu, pelatih asal Korea Selatan tersebut play on words mempersiapkan tim semaksimal mungkin untuk menghadapi tuan rumah Bahrain. 

"Hasil pertandingan ini sangat penting," ucap Shin Tae-yong. "Kami sudah mempersiapkan tim dengan sangat baik dan saya berharap kami bisa menampilkan performa yang terbaik," tuturnya.Adapun saat ini, Garuda, julukan timnas Indonesia, menempati peringkat keempat klasemen Grup C dengan dua poin, usai hasil imbang melawan Australia dan Middle Easterner Saudi. 

Sementara Bahrain menempati posisi ketiga dengan tiga poin, hasil dari menang saat melawan Australia dan kalah dari Jepang. Di posisi pertama dan kedua, secara berurutan ditempati oleh Jepang (6 poin) dan Middle Easterner Saudi (4). Di posisi buncit atau kelima, terdapat China yang belum meraih poin dari dua laga yang dijalani.


Komentar