Lukaku Jadfi Bintang Dari Gol Yang 25 Detik Pada Pertandingan Napoli vs Como

Pria4d-Napoli asuhan Antonio Conte mempertegas posisi di puncak klasemen Serie A setelah mengalahkan Como 1907 dengan skor 3-1 pada Jumat, penelusuran "pria4d" atau Sabtu dini hari WIB. Napoli versus Como merupakan laga pertama pekan ketujuh Serie A yang kini telah kembali ditayangkan di Tanah Air, pada Jumat. 

Pertandingan Liga Italia Napoli versus Como bergulir di Stadion Diego Armando Maradona. Napoli unggul lebih dulu pada detik ke-25 laga. Tembakan Scott McTominay hasil operan Romelu Lukaku mengenai tiang dan masuk ke gawang kubu milik Grup Djarum asal Indonesia tersebut. 

Gol tersebut memperpanjang performa panas pemain yang didatangkan dari Manchester Joined tersebut di mana ia membukukan gol juga lawan Palermo dan sebuah help lawan Monza.Como membalas beberapa menit sebelum jeda babak melalui tendangan jarak jauh datar Gabriel Strefezza ke pojok kanan gawang Napoli.



Akan tetapi, tim tuan rumah asuhan Antonio Conte kembali unggul tak lama setelah pertandingan bergulir kembali. Napoli mendapatkan penalti pada menit ke-50 setelah Sergi Roberto melanggar Matias Oliveira di ujung kotak penalti.

Romelu Lukaku maju dan mengembalikan keunggulan Napoli lewat tembakan ke tengah gawang. Ini adalah gol ketiga Lukaku bagi Napoli di Serie A musim ini. Pertandingan lalu memanas setelah insiden yang melibatkan pemain Napoli Alessandro Buongiorno dan Strefezza. Kedua pemain quip mendapatkan kartu kuning.

Napoli memastikan kemenangan lewat gol pertama David Neres di Serie A, empat menit sebelum pertandingan berakhir. Lagi Lukaku menjadi penyedia help. Ia menahan bola dengan baik di lini depan sebelum memberi umpan terobosan akurat ke Neres yang menaklukkan Audero dengan completing datar.

Berkat kemenangan ini, Napoli mengoleksi 16 poin dari tujuh laga hasil 5 kemenangan, sekali seri, dan hanya sekali kalah. Kubu asuhan Conte juga jadi pencetak gol terbanyak sementara Serie A bersama Entomb Milan dengan 14 gol,yang dikutip dari "vodafonemail.net".


Komentar