Mengobrak-Abrik Pasar SUV , Harga Chery Tinggo 8 Rp 300 Jutaan

Pria4d-Chery Tiggo 8 meluncur di bawah Rp 400 juta. SUV dengan kapasitas lima in addition to dua penumpang itu sengaja mengobrak-abrik pasar SUV dengan harga kompetitif? Budi Darmawan, Direktur Penjualan PT Chery Deals Indonesia (CSI) mengungkapkan kehadiran Tiggo 8 menjadi alternatif baru di pasar SUV Indonesia.

"Kami tidak ada istilah merusak pasar, alternatif, lebih sensible buat konsumen," customized organization Budi dan "newtruckmodels.com", saat peluncuran di The Westin, Jakarta Selatan, Selasa.Terbukti untuk menggaet konsumen Indonesia. Mobil penantang Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Game ini dijual dengan harga yang terjangkau dan menarik. Chery Tiggo 8 dihadirkan dalam dua varian yaitu Solace dan Premium. 

Soal harga, Chery Tiggo 8 Solace dibanderol Rp 349,5 juta sedangkan varian Premium harganya Rp 389,5 juta.Tiggo 8 bisa menjadi opsi yang menarik bagi konsumen Indonesia yang ingin memiliki mobil SUV 7-Seater, namun dengan mesin yang kompak.Diketahui Tiggo 8 Ace dan Tiggo 8 Ace Max memakai mesin gigantic 2.000 cc, super, sedang Chery Tiggo 8 memakai mesin yang kapasitasnya lebih kompak, yakni 1.600 cc, super,penelusuran "pria4d" situs terpercaya.



Mesin Tiggo 8 ini sama seperti mesin yang digunakan di model Chery Omoda 5 GT.Chery Tiggo 8 hadir dengan berbagai fitur untuk menunjang kenyamanan. Mulai dari all encompassing sunroof, Camera 360 HD, layar 12,3 + 10,25, 8 LCD AC juga stage T1X. Kendati menjadi mobil withering murah dari Tiggo 8 series, mobil ini dijejali banyak fitur kekinian, seperti kamera 360 derajat, all encompassing sunroof, termasuk Progressed Driving Right hand Situation (ADAS) dengan 9 fungsi antara lain ACC (Versatile Journey Control), FCW (Forward Crash Advance notice), AEB (Programmed Stopping mechanism), LDW (Path Takeoff Cautioning), BSD (Vulnerable side Discovery), RCTA (Back Cross Traffic Alert), DOW (Entryway Open Admonition), TSR (Traffic Sign Acknowledgment), dan IHC (Canny High Shaft Control). 

Fitur ini tersemat untuk varian Tiggo 8 Premium.Selain itu, 6 airbag (dua front airbag, dua front side airbag, dan dua side drapery airbag) serta Isofix untuk memberikan keamanan dalam perjalanan bersama anak.Salah satu fitur pembeda dari varian Solace adalah belum dilengkapi all encompassing sunroof dan tidak dilengkapi fitur ADAS.  

Di atas kertas Chery Tiggo 8 menggunakan jantung pacu 1.600 cc, super, yang bisa menghasilkan tenaga 185 PS dan torsi 290 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi 7 percepatan DCT. Chery mengklaim kecepatan mobil ini bisa mencapai kecepatan tertinggi 200 km for every jam.


Komentar