Pagar Makan Tanaman , Alasan Baim Wong Menceraikan Paula

Pria4d-Artis Baim Wong buka suara soal alasan dirinya mengajukan cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hampir enam tahun berjalan, rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven di ujung tanduk. Baim Wong menjelaskan adanya dugaan kehadiran orang ketiga. Permasalahan ini disebut Baim Wong sudah setahun dia simpan sendiri. Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum memberikan pengantar sebelum Baim Wong bicara. 

"Itu dia punya judul cerita. Bagimana kejadiannya karena ini sesuatu yang cukup pribadi, biar Baim yang menjelaskan," customized organization Fahmi Bachmid dan dirangkum oleh "1pria4d.com" di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa.Baim Wong menghela napas panjang sebelum bicara. Dia sendiri mengaku tak menyangka ada di momen ini untuk menjelaskan perceraian dengan Paula Verhoeven. Baim menyebut dirinya dikhianati oleh dua orang. 

"Aduh.... Saya sebenarnya nggak nyangka ya ada di momen ini, saya tuh sebenarnya menghindari wartawan. Sebenarnya posisi saya sulit. Saya bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya, pihak perempuan dan laki.



Yang laki-lakinya itu adalah sahabat saya sendiri," individualized organization Baim Wong saat awal bicara. Aktor berusia 43 tahun itu, bicara dengan mata yang berkaca-kaca. Ucapannya juga sesekali terhenti dan menarik napas. Bapak dua anak itu mengatakan awalnya sudah memaafkan Paula Verhoeven.

"Sebenarnya hari pertama pas kejadian, saya sudah memaafkan pakai cara sayang ya, saya mengetahui ada telepon dari laki itu. Dan saya hanya kaget, saya mengetahui ada telepon dari pihak laki itu diganti sama pihak wanita," individualized organization Baim."Ya namanya juga laki ya, di posisi seperti itu sangat sulit ya untuk memaafkan karena maaf saya tidak tahu mereka itu ngapain, saya juga tidak mau suudzon," ungkapnya.

Baim Wong menyimpan apa yang dirasakan selama setahun sendirian. Menurutnya, itu bukan hal yang mudah hingga akhirnya memutuskan untuk mengajukan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan."Cuma dari rangkaian semua itu karena ini sudah satu tahun lebih berjalan saya sendiri karena selama ini saya cuma menahan semuanya selama satu tahun," pungkasnya dirankum oleh "pria4d" situs terpercaya.

"Bagaimana seorang laki, suami, satu tahun menderita diam saja, tanpa melakukan perlawanan apa. Begini melakukan perlawanan, pengadilan yang diajukan langsung. banyak kejadian, kita ambil intisarinya, intisarinya pagar makan tanaman," individualized organization Fahmi Bachmid diiringi helaan napas Baim Wong dan sumber terpercaya dan "pria4d" juga sudah mencoba menghubungi Paula Verhoeven. Namun, sampai saat ini belum ada respons dari Paula terkait pengajuan cerai talak dan pengakuan Baim Wong.

Komentar