Pilihan Sunat Yang Tidak Menyakitkan

Pria4d-Untuk mengurangi resiko infeksi penyakit menular seksual, untuk yang suka bertukar pasangan, sunat penting dilakukan untuk menjaga kebersihan organ uro-reproduksi serta mengurangi resiko infeksi menular seksual. Namun sebelum melakukan sunat, penting bagi anda menentukan metode yang tepat guna meminimalkan rasa sakit. penelusuran "pria4d", pentingnya melakukan sunat atau sirkumsisi merupakan tindakan medis yang dilakukan dengan membuang kulup atau kulit kepala penis. 

Tindakan ini penting dilakkukan sebagai upaya menjaga kebersihan organ reproduksi serta mencengah resiko berbagai penyakit, seperti penyakit menular seksual seperti sifilis atau herpes. Fimosis yaitu kondisi medis berupaya melekatnya kutup pada bagian ujung penis, infeksi saluran kemih, kanker penis. Sebelum sunat dilakukan. dokter akan memberikan anestesi pada pasien untuk meminimalkan rasa sakit saat pembedahan, pada dasarnya, terdapat dua pilihan anestesia dalam metode sunat, diantaranya anesti lokal dan anesti total. 

Untuk memilih metode anestesia yang tepat, ada beberapa kondisi yang perlu diperhatikan. Anesti lokal adalah pembiusan yang dilakukan sebelum prosedur pembedahan untuk menghilangkan rasa sakit pada tubuh bagian tubuh tertentu. Sunat dengan anestosis lokal biasanya digunakan untuk menangani pasien usia dewasa dana anak yang sudah paham untuk diajak berkomunikasi karena cenderung lebih mampu mengontrol emosi serta gerakan selama prosedur pembedahan berlangsung.



Bila menggunakan anestesi lokal, Setelah tindakan sunat selesai, pasien langsung diperbolehkan pulang. Penelusuran "fitness-fes.com". Anesti total dapat digunakan sebagai metode sunat yang tidak sakit karena akan membuat pasien tertidur selama prosedur pembedahan berlangsung. Metode sunat ini kerap digunakan untuk pasien anak usia anak-anak yang memiliki kondisi tertentu, seperti memiliki riwayat alergi dengan obat bius lokal atau pasien dalam sangat cemas. 

Disamping itu, perlu diperhatikan bahwa sunat anestesi total dapat menimbulkan efek samping berupa mual, mengigil, dan gangguan kemih. Rumah sakit menyediakan paket sunat yang bisa dipesan secara praktis melalui layanan medical check up. Tak perlu kwatir, di Siloam Hospitals,prosedur pembedahan akan dilakukan oleh dokter spisialis bedah umum dan spisialis urologi yang terpercaya. 

Adapun paket sunat yang tersedia dalam layanan medical check up diantaranya Paket Sunat/Khitan Anestesi Lokal merupakan layanan dari Siloam Hospitals yang telah mencakup: Konsultasi awal dengan dokter spesialis, Bius lokal di ruang tindakan, Pemeriksaan laboratorium H2TL, BT, dan CT, Layanan satu hari perawatan pasca tindakan, Alat kesehatan yang diperlukan dalam tindakan, Obat-obatan yang perlu dibawa pulang, Satu kali kontrol pasca tindakan dengan dokter terkait.Dapatkan paket Sunat/Khitan Anestesi Lokal atau paket Sunat/Khitan Anestesi Total secara praktis melalui layanan medical check up sekarang. 

Dengan melakukan sunat, Anda dapat menjaga kesehatan organ reproduksi serta mencegah berbagai risiko penyakit menular seksual.Anda dapat berkonsultasi langsung dengan dokter terkait menggunakan fitur Cari Dokter. Atau, gunakan juga aplikasi MySiloam untuk dapatkan berbagai manfaat fitur kesehatan yang lengkap dan cepat. Jaga kesehatan anda dan nikmati hidup yang lebih bermakna


Komentar