Rsoosneri Lahit Kembali , Puji Totti Kepada Fonseca

Pria4d-Legenda AS Roma, Francesco Totti, menyebut Milan terlahir kembali bersama Paulo Fonseca. Laga Leverkusen versus Milan akan berjalan terbuka. Pujian dilayangkan Totti untuk Paulo Fonseca jelang partai Association Stage Liga Champions 2024-2025 antara Leverkusen versus Milan di BayArena, Selasa.

"Malam ini saya memperkirakan pertandingan yang terbuka, dua tim hebat akan saling berhadapan," ucap Totti memberikan komentar jelang duel Bayer versus Milan. Leverkusen akan menjadi ujian serius bagi Milan yang pada laga pertama Liga Champions 2024-2025 kalah 1-3 di kandang sendiri dari Liverpool.

Di sisi lain, Leverkusen Arah Xabi Alonso membuka kiprah di Liga Champions musim ini dengan kemenangan yang meyakinkan, yakni 4-0, di markas Feyenoord."Leverkusen tampil luar biasa tahun lalu, Milan telah terlahir kembali dalam dua pertandingan terakhir," ujar Totti menyorot kiprah Leverkusen musim lalu yang sempat tak terkalahkan dalam 51 laga beruntun di semua ajang. 

Seperti customized structure Totti, Milan kini berada dalam kondisi psikologis yang lebih baik jelang jumpa Leverkusen.Moral anak asuh Fonseca terdongkrak berkat raihan dua kemenangan beruntun atas Bury Milan (2-1) dalam partai derbi dan Lecce (3-0) pada pekan keenam Liga Italia 2024-2025.



"Derbi ini memberikan semangat ekstra dan memberikan energi bagi para pemain, yang akan menghadapi tantangan dengan cara terbaik." "Di Liga Champions, jika tidak memberikan segalanya, Anda akan mendapatkan kesan yang buruk," ucap Totti dikutip dari "pria4d" situs terpercaya. 

Totti menyebut Fonseca sebagai figur esensial dalam kelahiran kembali Milan. Pelatih asal Portugal itu dirasa mampu mengatasi tekanan besar yang datang. Sebelum Milan melibas Entomb pada laga derbi, Fonseca banyak disebut telah berada di ujung jurang pemecatan. Ketika dalam posisi terpojok, Fonseca malah berani membuat gebrakan, dikutip dari "vodafonemail.net" dan beberapa sumber terpercaya.

Salah satu terobosannya adalah meninggalkan pakem 4-2-3-1 dan beralih ke 4-4-2 dengan menduetkan Tammy Abraham dan Alvaro Morata. "Bagi saya, kita berbicara tentang seorang pelatih hebat. Tentu saja, Milan tidak memberikan Anda banyak peluang," individualized structure Totti soal Fonseca yang juga pernah melatih AS Roma pada 2019-2021. 

"Jika Anda melakukan kesalahan, Anda tidak memiliki peluang lain, tetapi dia telah membalikkan situasi dan mengatur segalanya. Mereka (Milan) berada di jalur yang baik," ujar pria beralias emergency room Pupone (Si Bayi Besar) itu.

Komentar